Pages

Saturday, March 3, 2012

KEMENANGANKU

Saatku lemah hampir tak berdaya
Saatku hancur berkeping-keping
Aku diam di sisi Mu
Aku mencari wajah Mu
Saat semua orang mencaciku
Saat mereka mulai menjauh dariku
Aku terjatuh dan tersungkur
Aku tak mampu jauh dariMu uu

Kau kekuatanku semangat hidupku
Tak ada yang bisa bangkitkanku lagi
Hanyalah diriMu sahabat sejati
Kau kemenanganku ketika ku kalah
Dan tak pernah kau ingkari janjiMu
Selalu sempurna dan selesai di hidupku

Saat semua orang mencaciku
Saat mereka mulai menjauh dariku
Aku terjatuh dan tersungkur
Aku tak mampu jauh dariMu uu

Kau kekuatanku semangat hidupku
Tak ada yang bisa bangkitkanku lagi
Hanyalah diriMu sahabat sejati
Kau kemenanganku ketika ku kalah
Dan tak pernah kau ingkari janjiMu
Selalu sempurna dan selesai di hidupku

Uu….., Kekuatanku

Kau mengangkatku..,
Kau kemenanganku ketika ku kalah
Dan tak pernah kau ingkari janjiMu
Selalu sempurna dan selesai di hidupku

VIDEO:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news



Ads

Ads